Selasa, 20 Juli 2010

BAGAIMANA MEREK RAPAT ANDA

Bagaimana Merek Rapat Anda dan Peristiwa

How to Brand Your Meetings and Events Bagaimana Merek Rapat Anda dan Peristiwa


By Catherine Kaputa
Dengan Kaputa Catherine

“All the world's a stage,” goes the Bard's familiar refrain.
"Seluruh dunia ini panggung sandiwara," pergi sudah dikenal Bard menahan diri itu. And in the business world, events are the primary stage on which one “performs.” Smart events organizers as well as celebrity executives and entertainers all understand what it takes to be in control of a public event. Dan dalam dunia bisnis, kejadian adalah tahap utama yang satu "melakukan penyelenggara. Smart" peristiwa serta eksekutif selebriti dan penghibur semua memahami apa yang diperlukan untuk mengendalikan sebuah acara publik. And how a company performs on the event stage can make or break the corporate brand, just as a person's performance in giving a keynote or other talk will brand them as either a star or an understudy. Dan bagaimana sebuah perusahaan melakukan di panggung acara dapat membuat atau melanggar merek perusahaan, seperti kinerja seseorang dalam memberikan sebuah kunci atau berbicara lain akan merek mereka baik sebagai bintang atau pemain pengganti suatu.

So how do you create a breakthrough event that enhances your event's brand image?
Jadi bagaimana Anda membuat acara terobosan yang dapat meningkatkan citra merek acara Anda? And that everyone enjoys attending to boot? Dan bahwa setiap orang menikmati hadir untuk boot? The secret that savvy events planners are using is the branding playbook - apply branding strategies and principles from the commercial world to create a breakthrough event. Rahasia yang cerdas peristiwa perencana menggunakan adalah pedoman branding - menerapkan strategi branding dan prinsip-prinsip dari dunia komersial untuk membuat acara terobosan. Here are some of the ideas from my book, URA BRAND! Berikut adalah beberapa ide dari buku saya, URA BRAND! How Smart People Brand Themselves for Business Success, that show you how to create a branded event. Bagaimana Smart Orang Merek Sendiri untuk Bisnis Sukses, yang menunjukkan Anda bagaimana untuk membuat acara bermerek.

1.
1. Name the event. Nama acara tersebut. Does your event have a great name? Apakah acara Anda memiliki nama besar?A good name is a valuable asset. Nama baik merupakan aset berharga. From a branding perspective, the most crucial decision is the name of the product. Dari perspektif branding, yang penting keputusan paling adalah nama produk. A great name can practically make a brand. Sebuah nama besar praktis dapat membuat sebuah merek. In some cases, the only difference between two products is the name. Dalam beberapa kasus, satu-satunya perbedaan antara kedua produk tersebut adalah nama. You need to come up with a name for your event that is memorable and conveys the idea of the event. Anda harus datang dengan nama untuk acara Anda yang mudah diingat dan menyampaikan ide acara tersebut.

2.
2. Create a tagline. Buat tagline. Taglines are memory magnets. Taglines adalah magnet memori. A key part of a brand's verbal identity is the brand's tagline. Bagian penting dari yang verbal identitas merek adalah merek tagline tersebut. You'll want to create a punchy expression of your idea that sticks in the mind and connects emotionally with the audience. Anda akan ingin membuat ekspresi punchy ide Anda yang menempel di pikiran dan menghubungkan secara emosional dengan penonton. Think of Nike's “Just do it” or McDonald's “I'm loving it.” Short taglines are best. Pikirkan Nike "Just do it" atau McDonald's "I'm loving itu taglines. Pendek" adalah yang terbaik. Aim to convey the key differentiating ideas about your event. Bertujuan untuk menyampaikan ide-ide membedakan kunci tentang acara Anda.

3.
3. Commission a logo for the event. Komisi logo untuk aktivitas tersebut. Most companies and causes have a logo.Sebagian besar perusahaan dan penyebab logo. Now, often a special logo is designed for important corporate events.Sekarang, sering sebuah logo khusus dirancang untuk acara perusahaan penting. A logo may seem like a small thing, but it is a very big thing in the impact it has to a brand. Sebuah logo mungkin tampak seperti hal kecil, tetapi merupakan hal yang sangat besar dalam dampak itu harus merek. Logos like the Nike swoosh, Coke's wave or the Olympic's interlocking rings are as familiar as the names of the products or the event. Logo seperti logo Nike,'s gelombang Coke atau Olimpiade yang saling cincin adalah sebagai akrab sebagai nama produk atau acara. Use the visual “mark” – the graphic of the logo to convey an important “idea” about the event. Gunakan tanda "visual" - grafik logo untuk menyampaikan ide "penting" tentang peristiwa itu. In the early 1980's I worked on the “I Love New York” tourism campaign. Pada awal tahun 1980 saya bekerja di I Love New York "kampanye pariwisata". Milton Glaser designed the “I (heart) NY” logo using a symbol – a heart – instead of the word “love.” It was so novel at the time of its creation and so widely understood that it immediately took on a global life of its own. Milton Glaser merancang "Aku (hati) NY" logo menggunakan simbol - hati - bukan kata "cinta." Itu begitu novel pada waktunya penciptaan dan begitu luas dipahami bahwa segera mengambil hidup global nya sendiri. The logo was a powerful symbol of the emotional attraction people felt to New York City and was an instrumental part of the campaign's success. Logo adalah simbol yang kuat dari orang-orang daya tarik emosional merasa ke New York City dan merupakan bagian penting dari keberhasilan kampanye.

4.
4. Create a trademark element for your event. Buat elemen merek dagang untuk acara Anda. Come up with a signature element for your event that will be talked about and become a trademark of the meeting. Datang dengan elemen tanda tangan untuk acara Anda yang akan dibicarakan dan menjadi merek dagang dari pertemuan tersebut. At the State of the Union Address, the president acknowledges everyday American heroes who are present in the audience. Di Negara Alamat Uni, presiden mengakui pahlawan Amerika sehari-hari yang hadir di penonton. It's become a branded element of the State of the Union address. Ini menjadi elemen merek dari Negara Uni alamat. You can get a lot of ideas from successful TV shows all of which have branded elements and were put together by staffs adept at branding. Anda bisa mendapatkan banyak ide dari TV berhasil menunjukkan semua yang memiliki unsur-unsur merek dan disatukan oleh staf ahli branding. Look at Donald Trump's Apprentice and his signature line, “You're fired.” Then there's the trademark scene of the fired individual getting in the elevator at Trump Tower and wheeling a suitcase through the big gilded doors out into the “ordinary world.” All of these are branded elements of the show that differentiate it from other shows and brand it in the mind of the audience.Lihatlah Donald Trump's Apprentice dan garis tanda tangannya, "Anda dipecat dunia." Kalau ada merek dagang tempat dipecat individu mendapatkan dalam lift di Trump Tower dan mendorong koper melalui disepuh besar pintu-pintu keluar ke "biasa itu." Semua ini adalah elemen dari merek menunjukkan bahwa membedakannya dari acara lain dan merek dalam pikiran penonton.

5.
5. Think in terms of engaging the audience. Pikirkan dalam hal melibatkan penonton. In the branding model, marketers think of appealing to the target audience. Dalam model merek, pemasar memikirkan menarik bagi khalayak target. They begin by thinking of what impression they want to make with the audience and how they want them to react. Mereka mulai dengan memikirkan apa kesan mereka ingin membuat dengan penonton dan bagaimana mereka ingin mereka untuk bereaksi.Then they plan the “content” of the brand message based on the target audience feedback. Lalu mereka berencana isi "" dari pesan merek berdasarkan umpan balik khalayak sasaran. Often marketers go to great lengths to visualize themselves as a typical member of the target audience. Seringkali pemasar berusaha keras membayangkan diri mereka sebagai anggota khas dari kelompok sasaran. The technique of becoming the audience is a great device for you to use as well in planning an event because it will help you figure out how to plan the event, what messages are needed and how to say them. Teknik menjadi penonton adalah perangkat besar bagi Anda untuk menggunakan serta dalam perencanaan sebuah event karena akan membantu Anda mengetahui bagaimana merencanakan acara tersebut, pesan apa yang dibutuhkan dan bagaimana mengatakannya.

6.
6. Create a sense of exclusivity. Menciptakan rasa eksklusivitas. Just as there is a hierarchy of brands, there is a hierarchy of events. Seperti halnya ada hirarki merek, ada hirarki peristiwa. The most successful events and meetings are not only talked about, but people vie to attend them. Keberhasilan acara yang paling dan pertemuan tidak hanya bicara tentang, tetapi orang bersaing untuk menghadiri mereka. Just as people fight to get the hot new designer handbags that are produced in small quantities to create a sense of scarcity. Sama seperti orang berjuang untuk mendapatkan desainer tas baru panas yang dihasilkan dalam jumlah kecil untuk menciptakan rasa kelangkaan. At the pinnacle of meetings in the business world is the World Economic Forum at Davos, Switzerland which attracts top chief executives and heads of state from around the world, not mention celebrities like Bono and Angelina Jolie. Di puncak pertemuan di dunia bisnis adalah World Economic Forum di Davos, Swiss yang menarik eksekutif kepala atas dan kepala negara dari seluruh dunia, tidak menyebutkan selebriti seperti Bono dan Angelina Jolie. You'll want to create the sense that your event is a “must attend” that not just anyone can attend as well. Anda akan ingin membuat arti bahwa acara Anda adalah "harus hadir" yang tidak sembarang orang bisa hadir juga.

7.
7. Add the celebrity touch. Tambahkan sentuhan selebriti. The celebrity endorsement is a well-known standby in the advertising business. Pengesahan selebriti adalah dikenal siaga baik dalam bisnis periklanan. Look at how Paul Newman sells spaghetti sauce and popcorn! Lihatlah bagaimana Paul Newman menjual saus spaghetti dan popcorn! The touch of a highly-visible celebrity can jump start demand and interest for a meeting or corporate event. Sentuhan-terlihat dari selebriti yang sangat bisa melompat mulai permintaan dan bunga untuk pertemuan atau acara perusahaan. Celebrities give you instant visibility and help draw big crowds. Selebriti memberikan visibilitas instan dan membantu menarik perhatian orang banyak yang besar. You'll want to choose a celebrity though who is compatible with your corporate brand. Anda akan ingin memilih selebriti walaupun yang kompatibel dengan merek perusahaan Anda.

8.
8. Create a branded experience. Buat pengalaman merek. Everything – invitations, logo, venue, speakers, decorations, posters, room gifts, special invitees – conveys meaning, so use everything to your advantage. Semuanya - undangan, logo, tempat, pembicara, dekorasi, poster, hadiah kamar, undangan khusus - menyampaikan makna, jadi gunakan segalanya untuk keuntungan Anda. What you want to do is burn in a single-minded brand identity at every tough point, producing a consistent brand experience. Apa yang ingin Anda lakukan adalah membakar dalam hati identitas merek-tunggal pada setiap titik berat, menghasilkan pengalaman merek yang konsisten. Think of the ways smart retailers create a branded experience like Niketown, American Girl or Victoria's Secret. Pikirkan cara cerdas pengecer menciptakan pengalaman merek seperti Niketown, American Girl atau Victoria's Secret. Everything – the products, the store exterior and interior design, the location, the sales people – all complement each other to covey a distinct and unified brand message. Semuanya - produk, eksterior dan desain interior toko, lokasi, orang-orang penjualan - semua saling melengkapi satu sama lain untuk kawanan sebuah kesatuan pesan merek dan berbeda. What you don't want to do is send confusing messages. Apa yang Anda tidak ingin lakukan adalah mengirim pesan membingungkan. That will undercut all your branding efforts. Itu akan melemahkan semua upaya branding Anda. Branders must always be prepared to give up a design or idea or meeting element that could be confused with that of a competitor. Merek harus selalu siap untuk memberikan sebuah desain atau ide atau pertemuan elemen yang bisa bingung dengan pesaing. What you want is a total brand experience that's consistent and powerful – that's your event and right for your company. Apa yang Anda inginkan adalah pengalaman total merek yang konsisten dan kuat - itu acara Anda dan tepat untuk perusahaan Anda.

So when you plan your next event, take advantage of branding principles – harness the power of visual identity and verbal identity to build your company's brand into the meeting.
Jadi, ketika Anda merencanakan acara berikutnya, mengambil keuntungan dari prinsip-prinsip branding - memanfaatkan kekuatan identitas visual dan identitas verbal untuk membangun's perusahaan merek Anda ke pertemuan. Your reward will be a successful meeting that gets talked about – that becomes an important element of your company's brand. imbalan Anda akan menjadi pertemuan yang sukses yang mendapat berbicara tentang - yang menjadi unsur penting dari itu perusahaan merek Anda.

Catherine Kaputa is a marketing consultant, speaker and founder of a New York City brand strategy company that works on marketing projects for companies, products and people (www.catherinekaputa.com).
Catherine Kaputa adalah konsultan pemasaran, pembicara dan pendiri merek York City strategi baru perusahaan yang bekerja pada proyek-proyek pemasaran bagi perusahaan, produk dan orang-orang (www.catherinekaputa.com). She is the author of URA BRAND! Dia adalah penulis URA BRAND! How Smart People Brand Themselves for Business Success www.urabrand.com. Bagaimana Smart Orang Merek Sendiri untuk www.urabrand.com Sukses Bisnis. For personal branding tips, visit www.selfbrand.com. Untuk tips branding pribadi, kunjungi www.selfbrand.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar