Selasa, 20 Juli 2010

Brand it and It's Yours merek ini dan It's Yours

YOU DON'T ASK for cola when you're thirsty; you ask for “Coke” or “Pepsi.” Do you want coffee or “Starbucks”? ANDA TIDAK ASK untuk cola ketika Anda haus, Anda meminta "Coke" atau "Pepsi" Apakah Anda ingin kopi atau ". Starbucks"? Would a plain shirt or one with your favorite sports team logo be more memorable? Apakah kemeja polos atau satu dengan logo tim olahraga favorit Anda menjadi lebih mengesankan?
Branding creates loyalty and awareness. Branding menciptakan loyalitas dan kesadaran. It increases ROI (return on investment) and ROO (return on objectives), and builds equity. Hal ini meningkatkan ROI (return on investment) dan Roo (kembali pada tujuan), dan membangun ekuitas.
So what does this have to do with event planning? Jadi, apa ini harus dilakukan dengan perencanaan acara? It has everything to do with creating an event that not only meets its strategic objectives, but creates an environment that supports those objectives in a memorable and exciting way. Hal ini semuanya harus dilakukan dengan menciptakan sebuah acara yang tidak hanya memenuhi tujuan strategis, tetapi menciptakan lingkungan yang mendukung tujuan-tujuan tersebut dengan cara yang berkesan dan menyenangkan.
Employees make beautiful music together in the 'Rhythm & Hughes' branded event. Karyawan membuat musik yang indah bersama-sama di 'Rhythm & Hughes "acara bermerek.
Simply put, branding an event properly can create the impetus needed for attendees to “want” to come, to perceive the event as the “place to be,” and to spread the word so others attend. Sederhananya, branding peristiwa baik dapat menciptakan dorongan yang dibutuhkan untuk peserta untuk "mau" untuk datang, untuk melihat acara sebagai tempat "menjadi," dan untuk menyebarkan berita sehingga orang lain hadir. And isn't that every planner's desire? Dan bukankah bahwa setiap keinginan perencana?
Now, just to be clear — branding isn't magic. Sekarang, hanya harus jelas - branding bukan sihir. You've got to have a good program and valuable content. Anda harus punya program yang baik dan konten yang berharga. But assuming those are givens, let's discuss how branding your event can make the difference between a good event and a great one with lasting results. Tetapi beranggapan yaitu Givens, mari kita membahas bagaimana branding acara Anda dapat membuat perbedaan antara peristiwa yang baik dan yang besar dengan hasil yang abadi.

HOW AN EVENT BRAND IS BORN CARA PERISTIWA IS AN MEREK LAHIR

First, identify your “vision” for the event. Pertama, mengidentifikasi "visi Anda" untuk aktivitas tersebut. Your vision is the “big picture” of what impressions, memories and directives you want emblazoned in your attendees' minds and how you hope to achieve this vision. Visi Anda adalah "gambar besar" tentang apa tayangan, kenangan dan arahan Anda ingin peserta terpampang di pikiran Anda dan bagaimana Anda berharap untuk mencapai visi ini. Court your vision until you know it well. Pengadilan visi Anda sampai Anda tahu dengan baik.
Next, commit. Selanjutnya, komit. Decide on a theme to capture your vision. Tentukan tema untuk menangkap visi Anda. Your theme verbally and succinctly describes your vision. Anda tema verbal dan ringkas menjelaskan visi Anda. Mingle creativity with logic and find words that express this partnership. Berbaur dengan logika kreativitas dan menemukan kata-kata yang menyatakan kemitraan ini.
Develop a strong logo--here, 'Rhythm & Hughes'--then use it widely. Mengembangkan sebuah logo yang kuat - di sini, "Rhythm & Hughes' - kemudian menggunakannya secara luas.
Give your theme a face and a personality. Berikan tema wajah dan kepribadian. Create a logo that paints a picture of your theme. Buat logo yang melukis gambar tema Anda. Does your logo want to be born with a fun, sassy look, a serious corporate look, or perhaps an artsy face? Apakah logo Anda ingin dilahirkan dengan menyenangkan, terlihat lancang, melihat perusahaan yang serius, atau mungkin sebuah wajah artsy? Does it want to have a sleek, high-tech body or a classic, formal look? Apakah ingin memiliki tubuh, ramping berteknologi tinggi atau melihat, klasik formal?
You have just married your theme to your logo, and the two have become one. Anda baru saja menikah tema Anda ke logo Anda, dan dua telah menjadi satu. Congratulations! Selamat!
Next, give your vision life. Selanjutnya, memberikan visi hidup Anda. Decide all the ways available to clone your “themed logo.” Possibilities include programs, brochures, signage, gifts, gobos, napkins, centerpieces, presentation templates, Web registration sites, clothing and event surveys. Tentukan semua cara yang tersedia untuk mengkloning "logo Anda bertema" Kemungkinan. Termasuk program, brosur, signage, hadiah, gobos, serbet, centerpieces, presentasi template, situs pendaftaran Web, pakaian dan acara survei.
Carry on with the family name. Meneruskan nama keluarga. Think of your “themed logo” as fondly as you do your children. Pikirkan "logo Anda bertema" sebagai sayang seperti yang Anda lakukan anak-anak Anda. It belongs to you! Ini milik Anda! Use your vision to create synergy and a consistent marketing message. Gunakan visi Anda untuk menciptakan sinergi dan pesan pemasaran yang konsisten. Display your theme logo at every planning meeting and use it in all event e-mails, presentations and other correspondence. Tampilan logo tema di setiap pertemuan perencanaan dan menggunakannya dalam acara semua e-mail, presentasi dan korespondensi lainnya.
Voila! Voila! Your months of logo conception and labor have produced a healthy brand. bulan Anda logo konsepsi dan tenaga kerja telah menghasilkan sebuah merek yang sehat. Now it is time to take your “brand child” and introduce it to the world — or at least to your event audience. Sekarang saatnya untuk mengambil "anak merek Anda" dan memperkenalkan kepada dunia - atau setidaknya untuk penonton acara Anda.

CASE STUDIES STUDI KASUS

Though the tongue-in-cheek metaphors above playfully describe the process of birthing a brand, the following examples show how real business events benefited from branding. Meskipun metafora lidah-in-pipi main-main di atas menggambarkan proses melahirkan merek, contoh-contoh berikut menunjukkan bagaimana kejadian-kejadian bisnis yang nyata manfaat dari branding.
  1. Single event branding: Single event branding:
Event: An annual sales, marketing and operations meeting for 400 attendees. Event: Sebuah penjualan tahunan, pemasaran dan operasional rapat untuk 400 peserta.
Vision: To create a meeting environment in which attendees from all over the world who have different functions (sales, marketing, finance, operations and management) feel individually important, but also part of the company's bigger picture. Visi: Untuk menciptakan lingkungan pertemuan di mana peserta dari seluruh dunia yang memiliki fungsi yang berbeda (penjualan, pemasaran, keuangan, operasi dan manajemen) merasa secara individu penting, tapi juga bagian dari perusahaan besar gambar. Also, to provide an environment in which learning is facilitated and retention is enhanced. Juga, untuk menyediakan lingkungan di mana belajar adalah memfasilitasi dan retensi ditingkatkan.
Theme: We chose the theme “Rhythm & Hughes,” using the metaphor of music to show how single notes when played together make beautiful music. Tema: Kami memilih tema "Rhythm & Hughes," dengan menggunakan metafora musik untuk menunjukkan bagaimana catatan tunggal ketika bermain bersama membuat musik yang indah. This theme infused our vision of making the attendees, who are often separated geographically or by function, realize that while their individual contributions to the company are important, they are equally important collectively. Tema ini infused visi kami membuat para hadirin, yang sering dipisahkan secara geografis atau fungsi, menyadari bahwa sementara kontribusi masing-masing kepada perusahaan penting, mereka sama-sama penting secara kolektif.
Logo: Using musical notes (employees) on the staff (corporation) and flowing fonts pointing to our objective of synergy and teamwork. Logo: Menggunakan catatan musik (karyawan) pada staf (perusahaan) dan mengalir font menunjuk ke tujuan kita sinergi dan kerja sama tim.
Execution: We used the logo extensively — awards, badges, decor, Web sites, collateral. Eksekusi: Kami menggunakan logo ekstensif - penghargaan, lencana, dekorasi, situs Web, jaminan. But more than just putting the logo everywhere, we used the vision of the theme throughout our event to help achieve our objectives. Tetapi lebih dari sekedar meletakkan logo di mana-mana, kami menggunakan visi tema sepanjang acara kami untuk membantu mencapai tujuan kami.
A team-building exercise including individual handheld instruments culminated in a melodious symphony simultaneously ending on a single beat — reinforcing again that teamwork and single contributions are both great parts of the whole. Sebuah latihan tim-bangunan termasuk instrumen genggam individu memuncak pada sebuah simfoni merdu secara bersamaan berakhir pada sebuah mengalahkan tunggal - memperkuat lagi bahwa kerjasama dan kontribusi tunggal kedua bagian besar dari keseluruhan.
A live band demonstrated what it sounds like when musicians play randomly without following the conductor. Sebuah band hidup menunjukkan apa yang terdengar seperti ketika musisi memainkan secara acak tanpa mengikuti konduktor. Yet when that same piece of music was played with each instrument in concert, it created beautiful music. Namun ketika bahwa musik yang sama dimainkan dengan masing-masing instrumen dalam konser, menciptakan musik yang indah.
  1. Repeat event branding: Ulangi event branding:
Event: Unlike our annual meeting where the theme changes, we hold a yearly meeting where the theme stays the same. Event: Tidak seperti pertemuan tahunan kami, di mana perubahan tema, kami mengadakan pertemuan tahunan di mana tema tetap sama. This is our Hughes User Group, or HUG. Ini Hughes Pengguna Grup kami, atau HUG. For HUG, we captured the mission of the event: to educate about products and services and to discuss and resolve issues. Untuk HUG, kami menangkap misi acara: untuk mendidik tentang produk dan jasa serta untuk membahas dan menyelesaikan masalah.
Vision: To create an environment where folks from many companies would find the event valuable enough for them to be willing to travel and be away from the office for several days, as well as to pay a conference fee. Visi: Untuk menciptakan sebuah lingkungan di mana orang dari banyak perusahaan yang akan menemukan hal yang cukup berharga bagi mereka untuk bersedia untuk bepergian dan jauh dari kantor selama beberapa hari, serta untuk membayar biaya konferensi.
Our brand was simply captured in the logo strategically captioned “talk … listen … learn.” The theme was strategically implemented in every aspect of the event to promote networking, roundtable discussions, question-and-answer panels and session evaluations. merek kami hanya ditangkap di logo strategis captioned "berbicara ... mendengarkan ... belajar" Tema ini strategis diimplementasikan dalam setiap aspek acara untuk mempromosikan jaringan, diskusi meja bundar, panel pertanyaan-dan-jawaban dan evaluasi sesi..
By creating a robust program that included excellent educational content, interactive panels and exciting networking activities, we branded the HUG event so well that attendance increased by nearly 50 percent the second year, with attendees asking about next year. Dengan membuat sebuah program yang kuat yang mencakup konten pendidikan yang sangat baik, panel interaktif dan kegiatan jaringan yang menarik, kami bermerek acara HUG baik sehingga pertemuan meningkat hampir 50 persen tahun kedua, dengan peserta bertanya tentang tahun depan.

WHERE BRAND MEETS THE ROAD JALAN MANA YANG MEMENUHI MEREK

In the end, what matters most is not that you have created a brand, but that your brand has helped you achieve your objectives. Pada akhirnya, apa yang paling penting bukanlah bahwa Anda telah membuat sebuah merek, tapi merek Anda telah membantu Anda mencapai tujuan Anda. Measuring results is critical. Mengukur hasil sangat penting. A post-event survey — when properly deployed — will give you valuable feedback, both validating the success of your event and providing feedback for improvement. Sebuah survey pasca-peristiwa - ketika digunakan dengan benar - akan memberikan umpan balik yang berharga, baik memvalidasi kesuksesan acara Anda dan memberikan umpan balik untuk perbaikan. In our post-event survey questions, 96 percent of the respondents said they preferred our integrated approach where the theme carried through to the format and the content over the traditional single-speaker/PowerPoint format. Dalam pertanyaan survei kami pasca-acara, 96 persen responden mengatakan mereka lebih suka pendekatan yang terpadu kami di mana tema tersebut dilakukan melalui format dan konten melalui format single-speaker/PowerPoint tradisional.
I believe branding creates the framework that catapults a good meeting to a great and distinctive event. Saya percaya branding menciptakan kerangka yang ketapel pertemuan yang baik untuk sebuah peristiwa besar dan khas. It is the event's face and personality that greet your guests from first correspondence to last call. Ini adalah acara wajah dan kepribadian yang menyapa tamu Anda dari korespondensi satu untuk panggilan terakhir.
So brand that baby, have fun doing it, and watch it grow! Jadi merek bahwa bayi, bersenang-senang melakukannya, dan menonton tumbuh!
Donna Gallagher, CMP, is marketing communications specialist with an emphasis in special events; she currently manages the special events program for global telecommunications company Hughes Network Systems in the Washington area. Donna Gallagher, CMP, adalah spesialis komunikasi pemasaran dengan penekanan pada acara-acara khusus, dia saat ini mengelola program acara khusus untuk perusahaan telekomunikasi global Sistem Jaringan Hughes di kawasan Washington. She can be reached at Donna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar